Pages

Monday, December 19, 2011

2nd Year

Oke, beranjak ke tahun kedua gue di IC.

Tahun ini gue sibuk. Macem macem, yang jelas target gue di kelas 2 nih ;

. iCare2012 . PHYSIC . SamanMAGNIFIC . PR OSIS . SciComp SONLIS2012 .

Dari yang pertama iCare2012 : Oke disini gue menjabat sebagai Sie. Hubungan Masyarakatnya. Dan ini ga mudah. Yang pasti gue bakal stress suatu saat nanti. Yang jelas jalanin aja dulu. Tugas gue satu : CARI DANA. dan 140 JT itu ga mudah ! yang mau bantu, sok atuh. Saya sangat menerima bentuk apapun itu. Mau Support, Dana, ataupun barang. info iCare2012 nih.

kedua, PHYSIC . Oke itu artinya FISIKA. And then? ya ceritanya dulu pas kelas satu gue udah ikut KBS (klub Bidang Studi) Fisika. Nah dari kelas satu, semua anggotanya udh ikut pelatihan sama Kak Thomas itu tuh. Tapi berhubung kelas satu gue sibuk ngurusin acara Moment 13.44, gue jadi ga niat deh ikut KBS. Nah tahun ini gue niat ikut KBS, seenggaknya masuk tim OS deh, bahkan kalo bisa nyampe nasional . Amiiiin .

ketiga, SAMAN magnific. Gue emang ikut ekskul saman. dan ekskul itu dipegang sama anak kelas 11 nya. Dan sampe sekarang ga jelas siapa koornya atau PJnya. Yang jelas si Zian itu tuh nyuruh gue jadi PJ perform saman di opening Sonic Linguistic 2012. So, gue ga ngerasa gue koor atau PJ saman, yang jelas gue harus ngelatih anak saman dari angkatan Magnific buat Sonlis2012 itu tuh. Semangat, semoga bisa tampilin yang terbaik. Ya walaupun si Risky si ketuanya itu tuh minta ganti saman jadi cheers. Gila ga sih -___-

keempat, PR OSIS. Oke, itu bukan Pekerjaan Rumah. Tapi Public Relation division of OSIS a.k.a divisi Humas OSIS. Kerjaannya ga nampak. Juga ga banyak. Tapi cukup RIBET. Masih untung gue bukan koornya, ya walaupun Retas (si pak ketua OSIS itu tuh) menyebut gue sebagai koor bayangan. Ya berarti gue hanya menjadi bayangan si Kefin si koor itu tuh. Mungkin emang kerjaan kita ga nampak, nah itu dia tugas kita disitu. Nyadarin ke civitas IC kalo kita ada ! #eaa bahasa gue. Yang jelas kita ga ngincer jadi divisi terbaik ataupun itu (mana mungkin ditambah kasus yang kemaren itu tuh), cukup kerjain proker kita dengan cara terbaik. Semangat ! Proker kedepan : Studi Banding sama Bazaar Competition.

kelima tapi ga terakhir : SciComp SONLIS2012. Whats that? Science Competition. Yang berminat boleh kok buka webnya sonlis2012 . Disitu gue disuruh me-manage soal. Ya, dia termasuk salah satu lomba dibawah bidang iptek. Dan kerjaan gue itu ga mudah. Tapi jalanin aja, nanti juga selesai juga. Aamiin

Itu dia sekilas kegiatan inti gue di 2nd year ini. Ga nyangka gue sekolah di IC bisa sesibuk ini. Bahkan gue ragu bisa menikmati masa enaknya di SMA. Oke gue yakin dibalik semua ini ada rencana indahNya. Just wait and watch. Do what I love to do :)

No comments:

Post a Comment