Pages

Tuesday, June 21, 2011

Prolog

itu judul yang pas buat posting ini menurut gue.
karena sesuatu pasti ada pendahuluannya, permulaannya, apapun itu.
ga mungkin kan sesuatu ujug ujug jadi tanpa permulaan.
sederhananya kita, sebagai ciptaan Allah yang kuasa, kita juga bermula dari sesuatu -dont think negatively, it is a science-
itu nunjukin eksistensi kata prolog itu sendiri.
yap, ini juga permulaan dari blog baru gue , diresmiin hari ini 21 Juni 2011
besok ulangtahun jakarta deh.
yah setelah bermain main di beberapa blog sebelumnya, gue baru mau mulai serius blogging, jadilah terbentuk blog ini. yang tiba tiba gue terinspirasi untuk ngasih nama
"it is a coma, not a dot"
itu analogi gue buat kata 'hidup'
perjalanan hidup itu gak akan berakhir sampai kapanpun, dia terus berlanjut layaknya fungsi koma di suatu kalimat. sekali lagi, bukan titik. yah mungkin orang menafsirkan titik itu sebagai kematian, tapi gue percaya kehidupan setelah mati. jadi, hidup itu terus berlanjut. tepatnya blog ini akan berisi perjalanan hidup gue yang ga akan pernah berhenti :)
yah nyambung juga sama judul posting nya, hidup itu selalu bermula. bermula dari rahmatNya yang fortunately ngasih kita kesempatan hidup.
so,
welcome to my blog, enjoy it
and leave your comment
nice to meet you and thank you for becoming my friend


love, ochaaa~

No comments:

Post a Comment